-->

Cara Daftar Uber kota Solo

Advertisement
Uber adalah salah satu jasa transportasi online berbasis aplikasi, tak hanya di kota Jakarta saja namun saat ini Uber sudah bisa dipesan di Solo-Surakarta. Selain solo, uber juga sudah beroperasi di semarang dan jogjakarta.

Uber tersedia dalam beberapa jenis layanan, namun yang paling favorite adalah UberX, layanan transportasi berbasis kendaraan mobil pribadi. Karena disamping harganya yang terjangkau dan murah juga sangat aman dan nyaman.

Tak sedikit penumpang yang sering menaiki mobil berkelas seperti pajero sport, fortuner, terios, rush dan lainnya. Tentunya ini membuat hal yang lebih berbeda dari taksi konvensional pada umumnya. Penumpang bisa naik setidaknya 7 orang.

Uber di Solo Resmi beroperasi Mei 2017

Sejak mei 2017 lalu uber secara resmi beroperasi di kota solo untuk melayani masyarakat solo yang ingin melakukan perjalanan, khususnya bagi para wisatawan yang sedang mengunjungi solo untuk berkeliling ke beberapa tempat wisata.

Untuk memesan Uber maka cukup mendownload aplikasi uber terlebih dahulu dan kemudian melakukan registrasi, setelah itu penumpang dapat melakukan pemesanan uber. Penumpang juga memiliki kesempatan untuk menggunakan uber menggunakan kode promosi sehingga mendapatkan tarif lebih hemat yaitu dengan kode promo UBERXSOLO.

Tertarik ingin jadi Driver Uber di Solo?
SDDE-457 Hamasaki Mao, Usui Saryuu, Asada Yuuri http://bc.vc/0tYrjng 
Buat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan maka bisa daftar jadi driver uber, syarat nya sangat mudah sekali loh. Manfaatkan mobil yang ada untuk menjadi driver uber, raih penghasilan berupa bonus dan intensif jika dapat menyelesaikan target order perjalanan setiap harinya.

Pendaftaran uber di solo dapat dilakukan secara online dengan mengisi formulir yang telah disediakan. Silahkan Klik Disini untuk melakukan pendaftaran online atau dapat menghubungi kami melalui WA 085766661874. Setelah itu lengkapi persyaratannya.

  1. SKCK
  2. STNK
  3. SIM A
  4. KTP
  5. Foto Diri Setengah Badan.
  6. Setelah aktif, anda bisa mempelajari atau mengikuti training khusus dari Tim Uber. Saat ini Uber telah membuka kantor resmi di solo di alamat berikut ini :

Jl. Garuda 17 No. B1, Perumahan Alam Indah Regency, Gentan, Baki, Sukoharjo. Jam Operasional : Senin sampai Jumat, Jam : 10:00 s/d 17:00.  Sabtu dan hari libur tutup.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger