-->

Cara Merubah Suara Knalpot Racing

Advertisement
Seperti yg sudah kita ketahui sendiri bahwa knalpot yakni saluran utk pembuangan gas buang, tidak hanya itu serta knalpot yaitu feature suporter performa kepada kendaraa.

saat ini telah tidak sedikit kenalpot racing yg bervariasi dari mulai sejak wujud & karakter nada yg sudah di hasilkan oleh kenalpot racing itu sendiri. Sehingga dari itubanyak para rider edit knalpot standar bawaan motor tersebut bersama memakai knalpot racing custom yg memiliki wujud & karakter nada yg terdengar gahar, lterutama motor yg sengaja di modifikasi utk arena balapan pasti saja butuh memakai knalpot racing biar performa yg di hasilkan meningkat.

Trick Supaya Supaya Suara Knalpot Racing Tak Bising
Bersama jumlahnya kepentingan tersebut, kenalpot telah tidak sedikit di produksi & sudah di pasarkan di bengkel – bengkel motor. Bakal namun sekarang telah sebanyakcostumer motor yg memakai knalpot racing yg mempunyai nada yg berisik, sehingga dari itu pemerintah mengeluarkan undang – undang supaya tak memakai knalpot racing bersuara berisik.
JAV VOSS-059 Kawakami Yuu http://festyy.com/wqBNRS  
Nah, kalau kamu mau mempunyai knalpot racing yg suaranya tak bising, solusi yg pas kamu mesti membeli knalpot racing yg sudah dibekali bersama adanya feature DB Killer. Dgn adanya feature DB Killer ini, sehingga knalpot racing yg di pasangkan di sepeda motor kamu kan meredam nada berisik yg berlebihan. Terkecuali mampumeredam nada yg bising, kenalpot yg di lengkapi oleh feature DB Killer ini tak mau di tilang oleh pak polisi lho..

Berikut Video Perbedaan Bunyi Knalpot Racing Sebelum dan Setelah Menggunakan DB Killer

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger