-->

Cara Buka Tabungan CIMB Niaga untuk Driver Grab

Advertisement
Kehadiran Taksi Online dan Ojek Online Grab memberikan dampak baik terhadap perekonomian masyarakat khususnya yang tergabung dalam mitra pengemudi. Mereka dapat memanfaatkan kendaraan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi super taksi online atau ojek online di grab.
Untuk bergaung di grab terdapat beberapa persyaratan salah satunya adalah memiliki rekening tabungan di bank CIMB Niaga, Grab telah menjalin kerjasama dengan CIMB Niaga sebagai bank yang digunakan untuk menyalurkan penghasilan para driver yang telah menyelesaikan order perjalanan menggunakan aplikasi Grab Driver.

Baiklah, bagi yang belum memiliki rekening tabungan di CIMB Niaga maka segeralah buka dan kemudian masukan nomor rekening ke grab untuk alat pembayaran penghasilan anda. Untuk melengkapi persyaratan berupa KTP Elektronik, NPWP, dan Mengisi Form Aplikasi Bank CIMB Niaga.

Mengajukan Permohonan Pembukaan Rekening
TORG-049 Inoue Ayako  http://ceesty.com/wu8490  
Menggunakan rekening CIMB Niaga adalah wajib bagi para driver grab, untuk membuka rekening silahkan pergi ke kantor bank CIMB Niaga dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan seperti yang telah disebutkan atas.
Sesampainya di Kantor CIMB Niaga, Bilang saja ingin buka tabungan untuk Grab

  1. Mengisi Formulir Pembukaan Rekening.
  2. Customer Service akan meminta kode referal grab
  3. Menandatangani aplikasi Rp6000
  4. Setoran awal Rp20.000

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, biasanya kartu ATM tidak langsung jadi maka anda perlu balik lagi ke bank untuk mengambil kartu ATM dengan membawa bukti slip setoran awal pada saat membuka rekening. Setelah mendapatkan kartu ATM maka selanjutnya aktifkan fitur go mobile agar anda dapat lebih mudah mengecek saldo tabungan.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger