-->

Cara Top Up Go Pay Melalui ATM BCA

Advertisement
Go Jek merupakan perusahaan berbasis aplikasi online yang memiliki berbagai layanan mulai dari Go-Ride (motor), Go-Car (Mobil), Go-Clean (Kebersihan), Go-Food (Makanan) dan beberapa layanan lainnya yang dapat dinikmati konsumen melalui satu aplikasi.
Go Jek menawarkan promo menarik bagi anda yang melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran nontunai yaitu menggunakan GO-PAY. Untuk bisa menggunakan GO-PAY maka anda perlu melakukan top-up atau isi saldo GO-PAY terlebih dahulu, anda bisa isi melalui ATM BCA.
japanese teacher, Yui Oba, in group action http://bc.vc/m53s4Yp 
Bagi nasabah BCA yang sering menggunakan aplikais gojek untuk berbagai kebutuhan maka kami sarankan untuk menggunakan GO-PAY untuk melakukan pembayaran. Berikut ini adalah langkah-langkah mengisi saldo GO-PAY melalui ATM BCA dengan mudah :

  1. Masukan Kartu ATM BCA Anda
  2. Pilih Bahasa Indonesia.
  3. Masukan PIN ATM BCA Anda
  4. Pilih Menu “TRANSFER”
  5. Pilih Transfer ke Rek. BCA Virtual Account
  6. Masukan Kode Perusahaan untuk Gojek : 70001
  7. Dilanjut dengan Nomor HP yang terdaftar di Gojek.
  8. Contoh : 70001082323333xx
  9. Masukan jumlah To-Up yang diinginkan
  10. Ikuti Instruksi seterusnya sampai selesai.

Begitulah langkah-langkah isi saldo GO-PAY melalui ATM BCA, bagi anda yang selain melalui ATM BCA, anda bisa bisa isi saldo GO-PAY lewat KlikBCA, dan m-BCA. Nikmati berbagai promo dari gojek jika anda menggunakan pembayaran GO-PAY seperti potongan biaya pengiriman saat memesan Go-Food, potongan biaya argo saat naik Gojek atau Go-Car.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger