-->

Apa KTP Sementara Bisa Digunakan untuk Buka Rekening Bank? Jawabnya...

Advertisement
Membuka rekening tabungan di bank syaratnya semua hampir sama yaitu membawa KTP, NPWP (jika ada), Kartu Keluarga dan setoran awal. Adapun untuk besar setoran awal setiap bank berbeda-beda, seperti di BNI Taplus setoran awalnya sebesar Rp250.000, di Simpedes BRI minimal Rp100.000, di Tabungan Rupiah Mandiri minimal Rp500.000 dan sebagainya.

Topik pembahasan kali ini kami akan menjawab pertanyaan yang sedang anda ajukan kepada kami yaitu bisakah KTP sementara digunakan untuk membuka rekening tabungan, sebab akhir-akhir ini sering kali blanko EKTP di disdukcapil habis, entah apakah ini dampak dari korupsi Set_Nov.

Jawab : Bisa digunakan. 
Silahkan anda membawa KTP Sementara yang diterbitkan disdukcapil yang ditandatangani langsung oleh kepala biro kependudukan. KTP Sementara dapat anda gunakan sebagai syarat untuk keperluan perbankan termasuk salah satunya adalah membuka rekening tabungan.
Nao Mizuki http://bc.vc/VbSpzY0 
KTP Sementara digunakan sebagai pengganti KTP Asli yang belum diberikan karena suatu hal, ini merupakan solusi yang diberikan pemerintah kepada masyarakat sehingga masyarakat yang belum memiliki KTP (hanya KTP Sementara) tidak perlu khawatir dan cemas karena status KTP Sementara sama dengan E-KTP.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger