-->

Cara Daftar Uber Semarang

Advertisement
Kehadiran transportasi online salah satunya adalah Uber di Indonesia memberikan peluang kerja bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan kendaraan yang dimiliki untuk menjadi driver uber.

Menjadi driver uber memiliki potensi penghasilan hingga jutaan rupiah setiap bulannya, Uber menawarkan bonus atau insentif yang besar ketika driver berhasil menyelesaikan skema trip yang telah ditetapkan. Adapun besar insentif yang ditawarkan untuk masing-masing kota berbeda.

Kini Uber telah hadir dan tersedia di Semarang, bagi masyarakat umum dapat menikmati perjalanan bersama uber dengan diskon promo hingga Rp10.000 per trip, begitu juga dengan anda yang tertarik ingin menjadi driver uber maka anda bisa langsung mendaftar melalui kami.

Sebelumnya, silahkan anda lengkapi persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar driver uber. Apa saja persyaratan yang harus dilengkapi??

  1. Foto SKCK
  2. Foto SIM A
  3. Foto KTP Elektrik
  4. Foto STNK
  5. Foto Profil
  6. Dan Buku Tabungan

Untuk menjadi driver uber anda harus memiliki HP Android dengan spesifikasi paling tidak RAM 2 GB dengan jaringan 3G atau 4G. Jaringan 4G lebih baik untuk mendapatkan titik akses GPS pada saat ada penumpang yang melakukan order, selanjutnya anda memiliki EMAIL dan NOMOR HP.
Mei Haruka http://bc.vc/NCCEqrN 
Langkah-Langkah Mendaftar Driver UBER di Semarang :

  1. Kunjungi Halaman Daftar Uber
  2. Isi Formulir Pendaftaran disebelah kanan seperti gambar di atas.
  3. Isi Nama Depan, Nama Belakang, Email, No Hp, Password dan Kota
  4. Setelah di isi klik SUBMIT
  5. Selanjutnya Upload Berkas Persyaratan (SIM, KTP, SKCK, STNK)
  6. Jika sudah di upload semua pilih Continue
  7. Selanjutnya Update Profil dan Banking
  8. Selesai

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger