-->

VyprVPN, VPN Dengan Performa Super

Advertisement
Jika Anda membutuhkan VPN berkualitas, mungkin tidak ada salahnya jika Anda mencoba VyprVPN, sebuah VPN yang populer di Switzerland. VPN ini  menawarkan layanan yang cukup luar biasa, yaitu 73 lokasi server, penggunaan data tanpa batas, DNS server. Serta telah kompatibel dengan berbagai jenis sistem operasi seperti Windows, MAC, Android, iOS, Linux serta masih banyak lagi. Berikut adalah ulasan singkat mengenai salah satu VPN terbaik ini.

Privasi

Dalam setiap penggunaan aplikasi, dibutuhkan sebuah aturan legalitas dimana aturan tersebut mampu memberi gambaran tentang apa yang dapat atau tidak dapat dilakukan oleh orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Sayangnya kebanyakan dari kita cenderung melewatkan bagian tersebut padahal dari dokumen itulah tingkat integritas dari penyedia aplikasi dapat dilihat, bagaimana mereka menawarkan persetujuan serta batasan apa saja yang harus dipatuhi.

Aturan legalitas dari VuprVPN ini cukup jelas, tidak rumit dan berbelit belit seperti yang Anda temukan pada penyedia lainnya. Dari dokumen persetujuan kerjasamanya sendiri juga telah terlihat dengan cukup jelas setiap aspek yang perlu diketahui. Mereka juga telah mengatakan secara gamblang bahwa VPN ini tidak akan melakukan tindakan apapun terhadap koneksi Internet Anda serta apa yang Anda lakukan di dunia maya, selama tidak melanggar peraturan. VyprVPN tidak akan mencatat traffic Anda ke dalam catatan tertentu, tidak akan melakukan inspeksi paket yang Anda kirim ,serta tidak akan membatasi atau mengganggu koneksi Internet Anda.

Salah satu batasan dalam penggunaan VPN ini sama seperti penyedia lainnya yaitu jangan menggunakannya untuk melakukan hal illegal dan VyrVPN tidak bertanggung jawab terhadap apa yang Anda lakukan. 

Performa


VyrVPN tersedia di hampir semua platform, dengan cara instalasi yang cukup mudah. Tampilan interface dalam aplikasi ini juga dapat dimengerti dengan sangat mudah, tidak ada tumpukan notifikasi atau tombol tombol yang mengganggu, Anda cukup melakukan beberapa klik saja maka akan keluar notifikasi berupa hasil koneksi VPN Anda serta IP Adress terbaru yang diberikan pada perangkat Anda. Satu hal yang menarik yaitu cepatnya respon dari customer service VPN ini. Jika kebanyakan dari penyedia jasa VPN cenderung kurang responsif terhadap keluhan dan tidak memberikan troubleshooting terhadap masalah yang muncul dengan tepat, VyrVPN mampu menjadi pionir yang mengedepankan layanan terhadap penggunanya. Dari segi konektifitas terhadap server juga patut diacungi jempol

Kelebihan dan Kekurangan

KELEBIHAN

  • Performa yang menakjubkan
  • Customer Oriented
  • Aturan penggunaan yang jelas
KEKURANGAN

  • Harga yang kurang ramah
  • Cenderung ditargetkan untuk ranah profesional

Kesimpulan


VyrVPN adalah VPN dengan performa yang cukup bagus dan layak disebut sebagai salah satu VPN terbaik saat ini. Namun VPN ini kurang cocok bagi Anda yang casual karena versi gratis dari VPN ini hanya memiliki kuota 500MB, dan untuk berlangganan Anda harus memilih antara dua paket yang seharga $9.99 per bulan untuk versi basic, ataupun $14.99 perbulan untuk bersi Pro.

Sumber gambar: Google Play, chinahush

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger