-->

Aplikasi pada IOS Yang Harus Anda Miliki

Advertisement
Dalam setiap sistem operasi, banyaknya jumlah aplikasi berkualitas yang kompatibel menjadi salah satu penentu kesuksesan sistem tersebut.  Tidak terkecuali juga untuk platform IOS dimana aplikasi menjadi salah satu pilar yang mampu membedakan platform smartphone Apple dengan pesaingnya yang lain, khususnya untuk produk terbarunya, Apple iohine 7. Namun seperti kebanyakan app store, jumlah aplikasi iphone 7 terbaru yang dapat terpasang sangatlah banyak, mulai dari aplikasi yang berbayar maupun yang gratis. Maka dari itu dibutuhkan ketelitian serta kemampuan untuk memisahkan aplikasi apa yang terbaik untuk Anda pasang di perangkat iPhone Anda. Namun Anda beruntung karena telah sampai di halaman ini karena kami akan memberi tahu beberapa aplikasi ios terbaik untuk Anda.

Aplikasi Terbaru IOS Yang Harus Anda Miliki

Fotografi

Iphone 7 terbaru didukung dengan kamera berkemampuan 12 MP dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur. Tentu saja sebuah aplikasi olah fotografi merupakan sebuah keharusan, kamera yang bagus didukung dengan aplikasi yang memadai mampu menghasilkan gambar yang memukau, berikut  adalah aplikasi fotografi terbaik untuk ios:
  • Snapseed

Dari dulu hingga sekarang, Snapseed merupakan salah satu aplikasi olah fotografi yang paling digemari oleh para pengguna IOS. Tidak hanya dilengkapi dengan berbagai macam pilihan tools, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.
  • Mextures

Jika Anda gemar untuk meletakkan filter pada hasil jepretan kamera, maka aplikasi Mextures adalah solusi yang tepat. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan berbagai jenis pilihan texture ataupun pencahayaan, namun juga kustomisasi secara mendalam untuk masing masing fitur tersebut.

Penunjang Produktifitas

Aplikasi Terbaru IOS Yang Harus Anda Miliki

Tidak hanya kamera yang bagus, iPhone 7 juga didukung dengan fitur dan kemampuan yang menakjubkan sebagai salah satu smartphone terbaik tahun 2016. Karena itu saying sekali jika Anda tidak menggunakan kemampuan tersebut secara menyeluruh, berikut beberapa aplikasi ios terbaru penunjang produktifitas :
  • Fantastical 2

Memang benar bahwa iPhone 7 telah dilengkapi dengan kalender, namun fitur yang dimiliki tidak selengkap Fantastical 2. Aplikasi ini mampu mencatat rencana kegiatan Anda serta dapat membuat peta yang menggambarkannya secara otomatis.
  • Any.Do

Jika Anda membutuhkan aplikasi yang mampu merangkap menjadi sekretaris, maka Any.Do adalah jawabannya. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga Anda akan merasa nyaman dalam mengatur jadwal Anda.

Games

Berbicara tentang aplikasi iphone 7 terbaru tentu tidak lengkap jika tidak membahas tentang game, berikut adalah beberapa game terbaik yang sangat saying untuk Anda lewatkan:
  • Jade Empire: Special Edition

Jika Anda mulai bosan dengan permainan yang monoton, Jade Empire mampu memberi Anda sensasi baru dalam dunia mobile gaming. Permainan ini merupakan versi iOS dari versi originalnya. Jika Anda pernah mencoba permainan ini di PC ataupun konsol tentu Anda akan merasa puas dengan versi iOS ini. Kalaupun belum pernah, Anda dapat mencobanya dan rasakan sensasi bermain yang luar biasa.
  • Limbo

Limbo adalah suatu permainan side scrolling  dengan atmosfir gelap yang mampu memacu adrenalin Anda. Tidak ada penjelasan, tidak ada dialog. Hanya ada Anda dan petualangan besar, serta beberapa kejutan yang siap menanti. Permainan ini juga merupakan versi iOS dari PC nya yang mampu menarik minat jutaan orang.

Aplikasi Terbaru IOS Yang Harus Anda Miliki

Daftar diatas adalah aplikasi ios terbaik yang telah kami rangkum untuk Anda, jadi tunggu apa lagi, segera keluarkan iphone 7 atau aplikasi berbasis IOS Anda dan nikmati berbagai macam fitur yang ditawarkan oleh aplikasi aplikasi tersebut! 

Sumber gambar:youtube, slashgear

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger