-->

Tutorial Hijab untuk Harian nan Tetap Anggun

Advertisement
Ada banyak sekali tutorial hijab, tetapi kadang kala tidak cocok untuk sehari-hari. Maka dari itu Kami akan menjelaskan  tutorial hijab simple yang modern untuk sehari-hari yang bisa Anda kenakan saat di campus, jalan-jalan, hangout atau acara lainnya. Mari simak beberapa tutorial hijab simple modern untuk sehari-hari.

1. Dual Tone Hijab

Dual Tone hijab saat masih sangat ngetrend. Mempermudah penampilan Anda hanya satu hijab, karena memiliki dua warna tone yang berbeda, Hijab ini simple untuk sehari-hari. Caranya mudah sekali simak tutor dan  gambar dibawah ini.
TUTOR DUAL TONE


Langkah-langkah 
  1. Pasang Ciput, kemudian pasangkan dual tone diatasnya dengan rapi, dengan bagian kiri lebih panjang. Agar lebih rapi dan tidak mudah lepas gunakan penjepit di bagian dalamnya.
  2. Lebarkan hijab yang sebelah kiri, lalu silangkan dan tarik keatas seperti gambar no.3
  3. Kemudian rapikan lagi dan gunakan satu jarum pentul dibagian atas supaya tidak gampang melorot dan lepas. Untuk warna tone hijabnya bisa disesuaikan dengan baju yang Anda pakai.

Ya cukup dengan 3 Step saja sudah bisa memakai hijab yang simple, modern dan cantik bukan ?

2. Hijab terinspirasi dari Zaskia Mecca

Ya kali ini hijab yang simple modern untuk sehari-hari terinspirasi dari Zaskia Adya Mecca. Hijab ini bisa diaplikasikan dengan hijab berbahan chiffon. Simak Tutor dan Gambar dibawah ini.
Zaskia Mecca Hijab

Langkah-langkah
  1. Gunakan ciput yang nyaman berbahan katun yang dapat menyerap dan menempel sempurna di kepala
  2. Rapikan seluruh hijab dan tarik kedua ujungnya ke arah kanan. Salah satu ujung ditarik memutar ke kiri, sedangkan ujung lain ditarik ke atas dan diselipkan di dalam hijab. Agar tidak mudah jatuh, Anda bisa menyematkan jarum pentul atau juga bros cantik.
J4V MDYD-974 Nakayama Riri http://bc.vc/6rSgKGC  
Nah cukup mudah bukan Hijab ala Zaskia Mecca ini tampak simple dan modern dan tentunya cantik.
Ya sekian dulu ya tutorial Hijab Simple Modern untuk sehari-hari. Semoga bermanfaat dan membantu Anda. 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger