-->

Cara Mengganti Nomor Ponsel SMS Banking BCA

Advertisement
Ketika kita membuka rekening di bank BCA maka kita akan mendapatkan beberapa fasilitas transaksi salah satunya adalah transaksi menggunakan SMS Banking, untuk bisa menggunakan layanan ini maka kita perlu mendaftarkan nomor ponsel kita.
Nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi seperti cek saldo tabungan dengan mudah, transfer uang kapan saja, transaksi pembayaran tagihan, termasuk untuk beli pulsa hp dan token listrik hanya dengan kirim sms sesuai dengan format sms banking yang berlaku.

Registrasi nomor hp untuk sms banking dapat dilakukan di kantor cabang atau melalui mesin ATM BCA, setelah nomor hp anda terdaftar jangan sampai jatuh ke tangan orang lain, karena ketika orang tersebut mengetahui PIN SMS Banking anda maka bisa dipastikan saldo tabungan anda dikuras habis.

Tips : Jangan pernah mencatat PIN anda di HP dan hapus semua sejarah transaksi yang pernah dilakukan.

Jika anda ternyata kehilangan nomor hp yang digunakan untuk SMS Banking maka segera hubungi call center BCA untuk menonaktifkan layanan sms banking dengan nomor tersebut demi menghindari terjadinya suatu hal yang tidak diinginkan terhadap sms banking.
Japanese Sweetie Maomi Nagasawa http://ceesty.com/wuCxxT 
Saat terhubung dengan CS  di Halo BCA 1500888 sampaikan masalah yang sedang anda alami, pihak bank akan mengajukan beberapa pertanyaan verifikasi data anda untuk memastikan kebenaran anda sebagai pemilik rekening tersebut, setelah terverifikasi maka proses menonaktifkan dan menghapus nomor sms banking yang sebelumnya anda gunakan akan dilakukan, dan kemudian anda dapat menggantinya dengan nomor hp yang baru melalui ATM BCA.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger