-->

Cara Daftar Uber Area Batam

Advertisement
Hadirnya transportasi online berbasis aplikasi seperti Uber sangat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan transportasi untuk menuju suatu lokasi. Dimana seseorang dapat melakukan pemesanan taksi melalui aplikasi uber dengan menentukan penjemputan dan tujuan.

Ya benar, kemudahan yang dirasakan adalah tidak perlu menunggu di pinggir jalan karena masing-masing orang dapat memesan taksi hanya lewat hp dan kemudian taksi akan menjemput dan mengantarkan anda alamat tujuan yang sudah di pilih saat melakukan pemesanan.

Kehadiran uber sangat dinantikan oleh semua masyarakat khususnya di kota batam yang cuacanya sangat panas, adanya uber menjadi lebih mudah. Terlebih lagi ketika uber sedang memberikan promo atau tarif hemat kepada penumpang, maka akan banyak orang yang memesan uber lewat aplikasi.

Disisi lain, ada pihak lain yang diuntungkan yaitu para driver uber. Bagi yang memiliki mobil pribadi bisa langsung daftar jadi driver uber dan mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi jam kerja untuk menjadi driver uber tidak ditetapkan sehingga driver bebas menentukan waktu kapan akan bekerja.
KKU-003 Hinata Yui, Suzunoki Sakura, Nakamura Hisaki, Hagiwara Rio http://ceesty.com/wu8KiV  
Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya bahwa Uber telah hadir di Batam, ini menjadi kesempatan bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dengan menjadi driver uber dengan waktu kerja yang fleksibel. Uber menawarkan intensif atau bonus-bonus yang cukup menarik kepada driver yang berhasil mencapai target perjalanan setiap harinya.

Syarat Menjadi Driver Uber di Batam :

  1. STNK Hidup Pajak
  2. SIM A Aktif
  3. KTP Elektrik
  4. SKCK dari Polres atau Polsek
  5. Foto Setengah Badan
Selanjutnya silakan mengunjungi https://www.uber.com/signup/drive

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger