-->

Aplikasi Browser Terbaik Android

Advertisement
Browser adalah salah satu aplikasi penting yang wajib ada di dalam smartphone Anda. Setiap orang memiiliki kebutuhan akan browser yang mumpuni dan mampu menemani mereka dalam berselancar internet, tentu saja Anda juga setuju bahwa aplikasi browser yang sering lag atau crash akan mengganggu kegiatan sehari hari Anda. Tentu saja di dalam Google Play Store banyak aplikasi web browser yang tersedia. Masalahnya adalah memilih yang terbaik dari sekian banyak pilihan tersebut. Kali ini Anda tidak perlu bingung karena kami telah memilah beberapa browser yang patut untuk Anda gunakan di dalam smartphone kesayangan Anda.

Aplikasi Browser Terbaik Android Januari 2017

Google Chrome

Jika berbicara tentang browser terbaik, tentu saja nama Google Chrome harus masuk ke dalam daftar. Browser ini memang seakan akan telah menjadi browser wajib di PC  maupun smartphone.  Banyak para pengguna smartphone yang sudah memiliki aplikasi ini secara default dalam perangkatnya, dan kebanyakan dari mereka masih terus menggunakan aplikasi web browser ini, tentu saja hal tersebut tidak terjadi karena mereka tidak memiliki pilihan lain seperti menginstall aplikasi lain, namun karena memang performa dari Google Chrome ini yang memuaskan. 

Aplikasi Browser Terbaik Android Januari 2017

Google chrome dalam smartphone juga memiliki berbagai macam fitur; antara lain fitur sinkronisasi dengan chrome dalam PC, jumlah tab yang tidak terbatas, kompatibilitas serta integrasi dengan Android yang cukup baik , serta masih banyak lagi fitur fitur yang ditawarkan oleh browser ini. Secara keseluruhan, chrome adalah browser yang tepat untuk Anda unduh jika Anda tidak tahu harus menggunakan browser apa.

UC Browser

UC Browser merupakan web browser yang tidak kalah populer dibandingkan dengan web browser lain, faktanya beberapa orang memilih untuk menggunakan browser ini. Hal tersebut dikarenakan fitur yang ditawarkan oleh UC Browser dapat dibilang cukup unik dan tidak dapat ditemukan di dalam aplikasi lainnya, seperti ad-block, kompresi data, fitur malam, bahkan mode facebook yang dapat meningkatkan kecepatan berselancar Anda ketika mengakses facebook melalui browser ini. 

Aplikasi Browser Terbaik Android Januari 2017

Firefox

Firefox juga termasuk dalam web browser terbiak tahun 2017. Aplikasi ini memang sudah memiliki sejarah panjang di dunia mobile maupun PC maka tidak diragukan lagi bahwa apliaksi firefox browser merupakan salah satu aplikasi yang wajib Anda miliki. Fitur yang ditawarkan secara garis besar sama dengan Google chrome. Secara keseluruhan firefox merupakan aplikasi web browser Android yang solid.

Aplikasi Browser Terbaik Android Januari 2017

Beberapa aplikasi web browser di atas adalah aplikasi terbaik yang dapat kami sajikan untuk Anda. Sebelumnya perlu diingat bahwa seiring dengan berkembangnya teknologi, maka akan ada banyak aplikasi baru yang terjun ke dalam Google Play Store dan bisa jadi diantara aplikasi terbaru tersebut ada yang layak untuk menjadi nominasi aplikasi browser terbaik 2017. Nantinya, kami akan terus menginformasikan Anda tentang perkembangn browser tersebut melalui edisi aplikasi terbaik android 2017.

Sumber gambar: androidauthority, themaryzuoi

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger