-->

Aplikasi File Manager iOS Terbaik

Advertisement
File Manager adalah salah satu aplikasi penting terlepas dari system operasi apa yang Anda gunakan. Baik dalam Android maupun iOS, aplikasi file manager memiliki tugas yang cukup penting dalam hal manajemen data. Melalui aplikasi file manager ini, Anda dapat melihat isi dari Internal serta Eksternal memori yang terpasang pada perangkat smartphone, tidak sekedar melihat, Anda juga dapat mengatur tata letak dari data data tersebut dengan mudah seperti layaknya mengatur letak data dalam folder di dalam PC. Pada Android memang cukup banyak aplikasi file manager yang ada, sayangnya pada iPhone maupun iPad yang berbasis iOS, aplikasi serupa sangatlah jarang. Hal tersebut terjadi karena pada dasarnya iOS tidak mendukung akses  ke dalam data internal, kecuali jika Anda telah melakukan jailbreak. Namun tidak perlu khawatir karena ada beberapa aplikasi file manager yang dapat Anda gunakan untuk mengatur data pada iOS, antara lain.

Aplikasi File Manager iOS Terbaik

FileApp

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi file manager yang cukup baik untuk perangkat iPhone atau iPad. Dengan tampilan yang menarik dan sederhana, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan tata letak data data yang ada dalam perangkat iDevice Anda dengan cepat dan mudah. Bahkan aplikasi ini juga mampu untuk melihat gambar serta memainkan video dan membaca dokumen dalam format .pdf tanpa perlu membuka aplikasi lainnya.

Aplikasi File Manager iOS Terbaik

FileApp juga dapat digunakan untuk melakukan perpindahan data dengan sangat mudah dan cepat melalui perangkat PC ke dalam smartphone, baik itu melalui HTTP, FTP, atau aplikasi FileApp pada desktop. 

Documents 5

Aplikasi ini adalah aplikasi yang akan membantu Anda dalam melakukan olah data yang ada pada perangkat iPhone dan iPad Anda dengan cepat dan tepat. Banyaknya fitur dan kompabilitas aplikasi ini dibandingkan dengan perangkat lainnya merupakan salah satu nilai jual dari aplikasi ini.  Anda dapat mengakses music yang ada pada iCloud dan memutarnya secara langsung dalam aplikasi tersebut. 

Aplikasi File Manager iOS Terbaik

Aplikasi ini juga telah didukung oleh kemampuan untuk eksktrak data dengan format .zip. Jadi Anda juga dapat melakukan ekstraksi data yang ada pada perangkat iDevice Anda tanpa perlu membuka aplikasi lainnya lagi, semua sudah tersedia , bahkan Documents 5 juga sudah dilengkapi oleh browser sehingga Anda juga dapat mengunduh data secara langsung dan menatanya didalam media penyimpanan.

File Manager

Aplikasi ini merupakan aplikasi file manager serba bisa yang gratis dan dapat Anda dapatkan dengan mudah melalui App Store. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang cukup sederhana sehingga Anda dapat langsung memahami fungsi dari setiap tombol yang ada. Sama seperti aplikasi lainnya, File Manager juga mendukung berbagai macam jenis data serta dilengkapi dengan browser eksklusif yang terpasang dan siap digunakan.

Aplikasi File Manager iOS Terbaik

Aplikasi file manager, terlepas dari kualitasnya merupakan aplikasi yang sangat dibutuhkan entah untuk platform apapun atau Sistem operasi yang manapun. Kami harap ulasan sederhana kami mengenai 3 aplikasi file manager terbaik untuk iOs ini mampu menambah pengetahuan Anda sehingga Anda dapat meningkatkan kinerja iDevice menjadi lebih baik lagi.

Sumber gambar: techspot,beebom

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger