-->

Cara Daftar Mitra Uber Cirebon

Advertisement
Uber adalah transprotasi online yang pemesanannya berbasis Aplikasi Android, dimana penumpang yang ingin memesan taksi online maka dapat mendownload aplikasi uber dan melakukan pemesanan, permintaan konsumen yang sangat banyak kini uber telah hadir di 30 kota termasuk di kota Cirebon.
Untuk memfasilitasi armada uber maka kami mengajak anda untuk bergabung menjadi driver uber, Mitra pengemudi dapat memiliki penghasilan tambahan dengan memanfaatkan mobil yang ada untuk melayani masyarakat yang ingin bepergian bersama Uber.

Uber menawarkan bonus atau insentif hingga Rp300 ribu per harinya (tergantung daerah masing-masing), Uber akan langsung mengirimkan pendapatan anda hasil dari mengemudi ke rekening pribadi yang telah didaftarkan. Baiklah, bagi anda yang tinggal di cirebon dan tertarik menjadi driver uber maka segera mendaftar.

Syarat Mendaftar menjadi Driver Uber di Cirebon :

  1. Memiliki SIM A Aktif
  2. Memiliki KTP Aktif
  3. Memiliki SKCK
  4. Memiliki STNK
  5. Mobil Minimal tahun 2011
  6. Foto Profil
  7. Buku Tabungan

Jika syarat yang kami sebutkan di atas telah terpenuhi maka anda dapat melanjutkan untuk melakukan pendaftaran, pendaftaran Uber sangat mudah yang dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi website berikut ini : https://www.uber.com/a/join
Japanese Yuuka Kaede http://ceesty.com/wuClJt 

Cara Daftar Mitra Pengemudi Uber di Cirebon :

Bagi anda yang mengalami kesulitan untuk mendaftar menjadi driver uber maka kami akan membantu anda dengan memberitahu caranya, namun sebelumnya pastikan anda telah melengkapi persyaratannya. Syarat-syarat tersebut dapat anda foto menggunakan HP (jangan buram / terpotong), jika sudah maka lanjut ke pendaftaran uber.

  • Kunjungi https://www.uber.com/a/join
  • Isi Formulir Pendaftaran disebelah kanan seperti gambar di atas.
  • Isi Nama Depan, Nama Belakang, Email, No Hp, Password dan Kota
  • Setelah di isi klik SUBMIT
  • Selanjutnya Upload Berkas Persyaratan (SIM, KTP, SKCK, STNK)
  • Jika sudah di upload semua pilih Continue
  • Selanjutnya Update Profil dan Banking
  • Selesai

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger