-->

Apa yang dimaksud Dengan iPhone Garansi Internasional?

Advertisement
iPhone Garansi Internasional adalah salah satu garansi yang diberikan oleh produsen handphone Apple untuk produknya iPhone. Untuk memahami lebih lanjut, Anda harus mengetahui definisi dari garansi. Garansi adalah jaminan yang diberikan produsen kepada pembeli bahwa barang yang di produksi terbebas dari kesalahan pengerjaan atau cacat dari pabrik untuk jangka waktu tertentu. Jaminan tersebut berupa surat keterangan yang diberikan kepada pembeli dan pengisian dilakukan oleh penjual.

Ada beberapa macam garansi, yang pertama adalah garansi resmi dari resmi, garansi ini adalah garansi yang diberikan oleh pabrik atau produsen yang memproduksi handphone tersebut. yang kedua adalah garansi distributor, garansi ini adalah garansi yang diberikan oleh distributor atau importir handphone tersebut bukan dari pabrik. Untuk handphone ilegal atau black market, biasanya yang memberi garansi adalah penjual dan garansi cenderung lebih singkat jika dibandingkan garansi distributor atau garansi resmi. Biasanya dilakukan dengan langsung menukar unit yang rusak dengan unit baru (replace) tidak seperti garansi lainnya yang mereparasi atau menservis kerusakan yang terjadi pada handphone. Garansi handphone biasanya hanya berlaku di negara anda membeli handphone tersebut, contohnya seperti iPhone Garansi Internasional.

Pengertian dari iPhone Garansi Internasional akan dibahas di sini. iPhone Garansi Internasioanl adalah handphone yang dipasarkan di suatu negara dan garansinya berasal dari negara lain sehingga jika terjadi kerusakan pada handphone pembeli harus mengclaim di negara tersebut. Tetapi biasanya penjual juga bisa membantu claim garansi, jadi pembeli tidak harus repot - repot ke luar negri untuk claim garansi. Di Indonesia, handphone garansi yang beredar adalah iPhone yaitu handphone pabrikan Apple. Untuk kualitas barang, garansi internasional memang lebih baik jika dibandingkan dengan handphone yang bergaransi distributor ataupun handphone blackmarket. Jadi untuk anda yang membeli handphone bergaransi internasional tidak perlu takut repot claim garansi jika penjual bersedia membantu untuk proses claim garansi.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger