-->

Cara Memasukan Lagu MP3 ke iPhone

Advertisement
Cara Memasukan Lagu MP3 ke iPhone - Hallo sobat jagoan, kali ini www.jagoangadget.com akan berbagi informasi tentang bagaimana cara memasukan lagu ke perangkat iPhone. Handphone merupakan gadget yang sangat berguna menunjang aktifitas kita sehari - hari terutama untuk komunikasi. Seirung berkembangnya zaman yang hingga saat ini munculah smartphone. Tidak hanya untuk berkomunikasi, sekarang handphone memiliki berbagai fungsi misalnya saja untuk hiburan yakni dapat digunakan untuk memutar musik. Untuk memasukkan lagu yang biasanya berformat .mp3 pada perangkat handphone sangat mudah, kita hanya perlu mengcopy file dari komputer atau download.
Pastinya kamu sudah mengetahui tentang iPhone. Smartphone yang menggunakan operating system iOS ini memiliki sistem keamanan yang sedikit lebih tinggi dibandingkan smartphone dengan OS Android misalnya. Memasukan file lagu ke dalam perangkat ini pun lebih sulit, tidak bisa sekedar menyalin atau copy file dari perangkat komputer atau mengirim via bluetooth dari perangkat handphone lain. Mungkin ini salah satu cara Apple, perusahaan yang memproduksi iPhone untuk mengurangi pelanggaran hak cipta yakni memperbanyak karya orang lain secara illegal. Namun jika kamu sudah membeli lagu dan ingin memasukan file lagu tersebut ke dalam iPhone kamu atau kamu termasuk orang yang sukanya gratisan hehehe mungkin hal ini merupakan sebuah kendala.

Ada cara mudah untuk memasukan lagu mp3 ke dalam iPhone, namun lebih sulit dibandingkan memasukan lagu ke perangkat Android.

Cara Memasukan Lagu MP3 ke iPhone

1. Pertama buka software iTunes pada komputer, jika kamu tidak punya bisa download seperti gambar di bawah. 

Cara Download iTunes


Cara Instal iTunes

Isi beberapa informasi ada pada kotak text, lalu klik download. Tunggu sebentar lalu akan muncul pilihan dan klik save. Jika proses download sudah selesai, buka dalam folder lalu instal.

2. Setelah membuka iTunes sebelumnya pastikan perangkat iPhone kamu sudah terhubung dengan komputer. Bisa kamu cek dengan klik simbol seperti hp seperti yang ditunjukan kursor dibawah.

Cara memasukan lagu ke iTunes

Lagu Gratis di Iphone

3. Setelah terlihat gambar di atas dan perangkat iPhone kamu sudah benar - benar terhubung dengan komputer, langkah selanjutnya klik di bagian pojok kiri atas kemudian pilih menu Add File to Library.

Cara memasukan lagu ke iPhone

4. Setelah itu akan muncul jendela dimana kamu bisa memilih file lagu yang ingin kamu masukan ke dalam iPhone.


5. Setelah kamu memilih file lagu yang ingin kamu masukan ke iPhone, file tersebut akan muncul di iTunes. Dan sekarang kamu harus menambahkan file tersebut ke iPhone kamu dengan cara klik kanan, add to playlist, pilih perangkat iPhone kamu. Tunggu hingga proses sinkronisasi selesai.

Cara Bluetooth lagu ke iPhone


6. Selesai. Dan sekarang kamu bisa memutar musik yang kamu inginkan di iPhone kamu.

Mendengarkan Lagu Gratis di Iphone

Demikianlah Cara memasukan Lagu MP3 ke iPhone. Kritik dan saran bisa kamu tulis di kolom komentar di bawah. Sumber Jagoangadget.com)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger