-->

Logo Kemerdekaan Indonesia dari tahun 2007-2017

Advertisement
Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi negara kita, Republik Indonesia. Di bulan ini, tepatnya pada tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari lahirnya bangsa Indonesia, hari proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Di setiap tahunnya, peringatan 17 Agustus kerap diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan hampir semua masyarakat. Mulai dari perlombaan seru di setiap wilayah, hingga kegiatan meriah lainnya di Istana Negara.

Selain kegiatan-kegiatan yang positif dan menghibur, peringatan 17 Agustus setiap tahunnya Pemerintah mengeluarkan logo resmi yang bisa digunakan masyarakat dan instansi lainnya. Desain-desainnya yang keren juga sering dibarengi dengan moto atau atau kata-kata berupa ajakan kepada masyarakat.

Berikut Kami hadirkan Logo HUT Indonesia dari tahun ke tahun selama satu dekade ke-belakang.
HUT RI Tahun 2007

Tema dari logo ini adalah “Dengan Semangat Persatuan dan Etos Kerja, Kita Percepat Pertumbuhan Ekonomi dan Penanggulangan Kemiskinan untuk Mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan Bagi Rakyat Indonesia.”
HUT RI Tahun 2008

Tema dari logo ini adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Lanjutkan Pembangunan Ekonomi Menuju Peningkatan Kesejahteraan Rakyat, serta Kita Perkuat Ketahanan Nasional Menghadapi Tantangan Global.”
HUT RI Tahun 2009

Tema dari logo ini adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kedewasaan Kehidupan Berpolitik dan Berdemokrasi serta Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia yang Bersatu, Aman, Adil, Demokratis dan Sejahtera.”
HUT RI Tahun 2010

Tema dari logo ini adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Sukseskan Reformasi Gelombang Kedua, Untuk Terwujudnya Kehidupan Berbangsa Yang Makin Sejahtera, Makin Demokratis dan Makin Berkeadilan”
JAV JUFD-804 Yuzuki Marina http://ceesty.com/wwQ0VX   
HUT RI Tahun 2011

Tema dari logo ini adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam ke-Bhinneka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN”
HUT RI Tahun 2012

Tema dari logo ini adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Bekerja Keras untuk Kemajuan Bersama, Kita Tingkatkan Pemerataan Hasil-hasil Pembangunan untuk Keadilan Sosial Bagi
Seluruh Rakyat Indonesia”
HUT RI Tahun 2013

Tema dari logo ini adalah “Mari Kita Jaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”
HUT RI Tahun 2014

Tema dari logo ini adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera”
HUT RI Tahun 2015

Tema dari logo ini adalah “Ayo Kerja” dan kalimat taglinenya adalah “Gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 Tahun Indonesia Merdeka”
HUT RI Tahun 2016

Pada peringatan HUT RI ke-71, Pemerintah mengusung tagline “Kerja Nyata”
HUT RI Tahun 2017

Tahun ini, pada peringatan HUT RI ke-73, Pemerintah Indonesia menerbitkan logo HUT RI dengan mengusung tagline “Indonesia Kerja Bersama”
Itulah Logo HUT Indonesia dari Tahun ke Tahun selama satu dekade terakhir.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger