-->

Cara Tahu nomor Simpati Milik Sendiri

Advertisement

1. Cek Nomor Simpai Via Panggilan Suara

Cara ini cukup mudah anda cukup menekan nomor 300 di ponsel anda kemudian tekan OK/Call. Stelah itu anda akan mendapatkan informasi tentang berapa nomor kartu anda dan info lainnya. Untuk melakukan proses panggilan ini anda akan dikenakan biaya Rp.500,- setiap panggilannya.

2. Cek Nomor Simpai Via USSD

Cara yang kedua ini lebih mudah dan cepat serta gratis untuk digunakan. Untuk kode USSD ada dua cara pengecekan yaitu.
Download Video http://corneey.com/wqlkdM 
Yang pertama anda cukup menekan tombol *808# selanjutnya tekan OK/Call. Setelah itu tunggu sejenak dan anda akan memperoleh balasan berupa sms yang berisi informasi tentang nomor anda.

Yang kedua anda cukup menekan tombol *999# selanjutnya tekan tombol OK/Call. Tunggu beberapa saat setelah itu segera muncul menu pilihan pilihlah info Simpati kemudian pilih lagi menu Cek nomor telepon anda dan info yang anda perlukan akan segera muncul.

Demikian ulasan singkat tentang cara cek nomer Simpati. Semoga tulisan sederhana ini dapat membantu para pelanggan setia kartu Simpati.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger