-->

Cara Meningkatkan Performa Smartphone dengan SUPO Boost & Clean!

Advertisement
Bagi Anda yang telah menggunakan perangkat smartphone dalam jangka waktu lama, tentu ada banyak aplikasi yang sering Anda install dan uninstall, serta berbagai file file lain yang pernah mengisi memori smartphone Anda. Umumnya orang berpikir bahwa ketika mereka melakukan uninstall sebuah aplikasi, maka segala hal yang berhubungan dengan aplikasi tersebut akan hilang. Nyatanya tidak, masih ada data data tidak berguna berupa junk file yang tersimpan di dalam smartphone Anda. Jika dibiarkan dalam jangka waktu lama, maka junk file tersebut akan menumpuk dan mengakibatkan smartphone Anda memiliki performa lebih rendah daripada biasanya.

Tingkatkan Performa Smartphonemu Dengan SUPO  Boost & Clean!

Tentu saja tidak ada orang yang menginginkan smartphone kesayangannya untuk bekerja dengan lambat dan tidak memuaskan. Sebenarnya ada banyak factor yang menyebabkan smartphone menjadi lambat, tidak karena banyak file file sampah yang seharusnya dibuang. Ada factor dari cache, RAM, data data APK yang sudah tidak diperlukan lagi. Tentu saja hal hal tersebut saling berkesinambungan dalam membuat smartphone Anda menjadi lebih lambat, sebenarnya Anda dapat menghapus file tersebut secara manual, serta membersihkan cache dan mengurangi jumlah RAM yang terpakai dengan cara menutup program program yang sedang tidak digunakan. Namun melakukan hal tersebut secara manual sungguh sangat menyita waktu, di situlah tugas SUPO Boost & Clean dibutuhkan. 

Aplikasi ini akan mengambil alih segala perkerjaan yang berhubungan dengan peningkatan performa pada smartphone Anda. Mungkin Anda sering mendengar aplikasi booster seperti ini yang tersebar di google play store. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa faktanya aplikasi seperti ini cukup membeludak, ambil contoh clean master, super clean, turbo cleanup, dan masih banyak lagi. SUPO booster ini juga tidak jauh berbeda, aplikasi ini berfungsi untuk meningkatkan kinerja smartphone Anda dengan beberapa cara praktis yang dapat Anda lakukan dengan beberapa ketukan saja.

Tingkatkan Performa Smartphonemu Dengan SUPO  Boost & Clean!

Secara umum semua aplikasi booster pasti berfungsi untuk membantu meningkatkan performa pada smartphone, namun tetap saja setiap aplikasi pasti memiliki kelebihannya tersendiri. Berikut adalah fitur yang ditawarkan oleh SUPO Booster ini:

  • Membersihkan Junk Files
  • Meningkatkan Performa Smartphone
  • Anti Virus
  • CPU Cooler
  • SMART Charging

Tingkatkan Performa Smartphonemu Dengan SUPO  Boost & Clean!

Beberapa istilah di atas mungkin terdengar asing bagi Anda. Namun begitulah aplikasi SUPO booster ini, aplikasi ini merupakan aplikasi penunjang performa smartphone yang dikemas dengan sangat padat.Tidak hanya fitur dasar seperti RAM dan Junk Files Cleaner, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menjadi Anti virus, melakukan cooling pada CPU dengan cara mematikan aplikasi yang CPU Intensive serta fitur smart charging yang sangat membantu dalam mempercepat proses pengisian baterai. Jika Anda mencari aplikasi serba bisa yang ingin Anda pasang dalam smartphone untuk meningkatkan performanya, mungkin SUPO Booster ini dapat menjadi pertimbangan .

Sumber gambar : google play, android-apps.us

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger