-->

Aplikasi Locker Terbaik Android

Advertisement
Android merupakan salah satu system operasi untuk smartphone yang saat ini paling digemari. Tidak hanya karena banyaknya support dari software yang tersedia, namun fitur fitur dasar yang dimiliki oleh system operasi ini merupakan salah satu factor kenapa orang banyak memilih untuk membeli smartphone berbasis Android. Namun dibalik banyaknya kelebihan Android pasti masih ada hal yang tertinggal disbanding dengan pesaingnya, salah satu hal tersebut adalah keamanan. Dalam segi keamana system operasi Android ini dapat dikatakan sangat basic, dapat dikatakan demikian karena system proteksi yang ditawarkan oleh Android hanyalah sebatas lockscreen saja dimana hal tersebut tentu sangat minimal untuk menjamin keamanan yang maksimal. 

Aplikasi Locker Terbaik Android Februari 2017

Smartphone saat ini telah menjadi perangkat yang tidak hanya digunakan untuk saling berkomunikasi antar satu dengan lainnya, juga menjadi media bisnis serta bagian dari kehidupan sehari hari. Karena itu salah satu hal yang dibutuhkan oleh kebanyakan pengguna Android adalah adanya suatu bentuk proteksi terhadap aplikasi serta data data yang mereka miliki. Artikel kali ini akan membahas beberapa jenis aplikasi Locker terbaik untuk Android pada bulan Februari 2017 ini.

App Lock

Jika berbicara tentang proteksi data untuk Android. Maka sudah sepantasnya jika aplikasi App lock menduduki salah satu tempat teratas. Aplikasi ini telah beredar cukup lama dan juga telah menjadi pilihan bagi jutaan pengguna Android di seluruh dunia. Didukung dengan lebih dari 24 bahasa, aplikasi ini merupakan aplikasi locker yang lengkap untuk mengamankan data Anda.

Aplikasi Locker Terbaik Android Februari 2017

Seperti namanya, App lock merupakan aplikasi yang mampu untuk membantu Anda dalam mengamankan data data pribadi seperti SMS, Gmail, Gallery, bahkan history panggilan dan aplikasi aplikasi lain yang telah terpasang pada smartphone Anda. App lock juga memiliki kemampuan untuk mengunci foto ataupun video, menjadikan aplikasi ini sebuah Locker yang serba bisa.

Smart App Lock

Seperti namanya, aplikasi Locker ini tidak bekerja selayaknya aplikasi lainnya. Jika kebanyakan aplikasi lain hanya menawarkan system proteksi berupa password, maka aplikasi ini memiliki lebih daripada itu; yaitu password dan pola, seperti yang Anda temui pada proteksi dasar Android. 

Aplikasi Locker Terbaik Android Februari 2017

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah adanya kemampuan untuk memotret orang yang mencoba memasukkan password untuk membuka smartphone Anda. Nantinya foto tersebut akan secara otomatis terkirim ke email yang Anda daftarkan. Selain itu, aplikasi ini juga cukup “cerdas” dalam mengunci aplikasi, yaitu dengan menampilkan layar error untuk menggantikan layar terkunci yang biasa, sehingga hal tersebut dapat memberi kesan bahwa aplikasi tengah mengalami error, padahal hanya terkunci.

Apps Lock & Gallery Hider By Migital

Aplikasi ini bergerak selayaknya aplikasi Locker lain, yaitu memberi password pada sms, kontak, gallery, Gmail, dan semacamnya. Namun yang membuat aplikasi ini menjadi lebih unik adalah kemampuan untuk memberi password pada fitur fitur Android lain seperti uninstall, force stop, task manager, dll. Andapun akan mendapatkan kesan benar benar aman karena menggunakan aplikasi serba bisa ini.

Aplikasi Locker Terbaik Android Februari 2017

Keamanan smartphone memang merupakan kewajiban masing masing pemilik. Memang saat ini mungkin smartphone Anda tidak berada dalam bahaya, namun setidaknya memasang aplikasi yang mampu meningkatkan keamanan data pribadi Anda tidak akan membawa kerugian, sebagai sikap jaga jaga sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan.
Sumber gambar: amongtech,beebom

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger