-->

Arti Istilah Transaksi “SA Cash Dep NoBook” pada mutasi rekening Mandiri

Advertisement
Sebelumnya kami telah merangkum beberapa istilah dalam mutasi rekening Mandiri yang dapat anda baca terlebih dahulu, salah satu istilah yang sering di tanyakan adalah SA Cash Dep NoBook. Mungkin anda bingung, setelah cek mutasi rekening mandiri via Internet Banking dan ternyata ada istilah yang tidak anda ketahui artinya.

Baiklah, secara singkat kami jelaskan bahwa SA Cas Dep NoBook adalah singkatan dari Saving Account Cash Deposit NoBook yang artinya ada transfer masuk dari seseorang dimana pengirim melakukan transfer tanpa buku di teller bank.

Misalnya, anda mengirim uang kepada teman anda melalui teller mandiri tanpa buku tabungan (maka di rekening teman anda akan muncul istilah demikian).

Bisa diartikan juga bahwa pengirim tidak memiliki rekening tabungan sehingga dirinya transfer uang langsung melalui teller bank. Pada intinya jika anda menemukan istilah tersebut berarti ada uang masuk (transfer dari seseorang langsung melalui teller).
SSNI-031 Hoshino Nami http://bc.vc/cBelX3B 
Biasanya juga akan tertulis nama si pengirim dan keterangan transaksi nya pada laporan tersebut. seperti contoh gambar yang kami lampirkan di atas.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger