-->

Tutorial Hijab: Memasang Hijab Pashmina yang Simple

Advertisement
Kumpulan dari berbagai cara memakai jilbab atau hijab pashmina berbagai model mulai dari yang simple modern kaos sifon, untuk wajah dan masih banyak lagi dan dilengkapi dengan gambar berisikan tutorial yang mudah untuk dipahami.

Berhijab kini tidak lagi menjadi salah satu hal yang asing karena sudah banyak kita jumpai diberbagai sudut pasti kita seringkali melihat seseorang wanita muslim memakai jilbab. Memiliki banyak model yang selalu berkembang setiap musimnya menjadikan jilbab mulai dikenakan oleh banyak orang. Salah satu model jilbab yang seringkali digunakan adalah model jilbab pashmina. Pashmina merupakan jenis jilbab yang memiliki bentuk persegi panjang dan berbeda dengan segi empat. Banyak dari para wanita memilih jilbab pashmina untuk berhijab karena hijab pashmina bisa di kreasikan menjadi berbagai bentuk yang menarik dan membuat penampilan menjadi cantik.
Cara memakai jilbab pashmina

Untuk anda yang suka dengan yang simple maka anda bisa menggunakan berbagai model jilbab pashmina dibawah ini untuk anda pilih. Model jilbab yang simple sering di pilih oleh wanita karena pemakainya yang simple dan tidak ribet sehingga tidak memakan waktu banyak dalam menggunakanya. Selain itu model hijab pashmina yang simple akan pas jika di pakai ketika anda akan melakukan banyak aktifitas. Meski tampilannya simple akan tetapi model jilbab pashmina ini akan tetap cantik untuk digunakan.
J4V CESD-460 Mari Rika http://bc.vc/8p6b2vl

Model 1.

cara memakai jilbab pashmina simple

Model 2


cara memakai jilbab pashmina simple

Model 3



Cara memakai jilbab pashmina

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger