-->

Tahukah Anda 10 Fakta tentang Komik Naruto Ini?

Advertisement
Manga Naruto saat ini sudah menjadi Tontonan yang menarik bagi para kalangan berbagai Usia.Manga Naruto memang menjadi terkenal berkat jalan cerita nya tentang Ninja dan juga kata kata bijaknya.
Naruto
Naruto
Serial Masashi Kishimoto ini telah Populer di Seluruh Dunia.Tapi jika kalian hanya menonton Naruto sebenarnya ada 10 Fakta Unik Tentang Manga Naruto yang belum kalian ketahui,lalu Fakta apa saja yang ada dalam Manga Naruto? mari kita simak

1.Sasuke Hampir Tidak Dibuat Dalam Manga Naruto
Seperti yang kita ketahui bahwa Tokoh Dingin dan Ganteng di dalam Manga Naruto adalah Sasuke.Namun sebenarnya Sasuke itu dari awal tidak di buat oleh Masashi Kishimoto.Tapi salah seorang Tim dari Masashio Kishimoto menyarankan agar di buatkan Tokoh Rival Naruto dalam cerita agar cerita Manga Naruto semakin Seru dan Menarik.

2.Sanji Dan Naruto
Sanji sebenarnya memiliki nama Asli yaitu Naruto.Namun ia segera mengganti naman tokoh tersebut menjadi Sanji di karenakan pada saat Eiichiro Oda (Mangaka One Piece) mendengar bahwa pada saat itu juga manga Naruto di rilis.Tadinya jika Eiichiro Oda tetap dalam pendiriannya menerapkan nama Sanji adalah Naruto maka Masashi Kishimoto berinisiatif mengganti nama Naruto menjadi Menma,tapi Eiichiro Oda mengalah dan mengganti Tokon dalam One Piece tersebut menjdi Sanji.

3.Kaitan Naruto Dan Goku
Belakangan di ketahui pengarang Naruto yaitu Masashi Kishimoto adalah penggemar berat dari Manga yang di ciptakan oleh Akira Toriyama yaitu Dragon Ball.Lalu apak kaitannya dengan Tokoh Utama Dragon Ball yaitu Goku???.

Seperti yang kita semua ketahui Rambut Naruto berwarna kuning,hal itu adalah inspirasi Masashi Kishimoto dari Goku yang memiliki Rambut berwarna Kuning.Dan juga Jurus Rasengan yang ada dalam Manga Naruto terinspirasi dari jurus Kameha-meha milik Goku.

4.Sebutan Anbu Dan Artinya
Anbu (Asansu Senjutsu Tokushu Butai) adalah pasukan khusus (Pansus) yang bekerja untuk kelima Kage.Anbu juga memiliki misis gelap yaitu seperti perburuan dan juga perlindungan untuk orang yang di pilih oleh Kage.Saat Anbu tertangkap dia akan membakar Tubuuhnya sehingga Jejaknya tidak dapat di ketahui oleh Musuh.
J4v SUPA-237 http://destyy.com/wqA7uh  
5.Iruka Sensei Dan Naruto
Saat Kurama (Ekor Sembilan) menyerang desa konoha semua anggota klan Uzumaki terbunuh oleh Kurama termasuk kedua orang tua Naruto dan juga Kedua orang tua Guru Iruka.Sejak saat itu Iruka menjadi orang penyendiri dan pendiam.Tapi anehnya Iruka justru membantu Naruto yang telah membunuh kedua orang tuanya dengan Kurama miliknya ia justru membantu Naruto dan bahkan menganggap Naruto menjadi Saudaranya.

6.Fakta Seputar Jiraya
Jiraya memiliki hubungan erat dengan para Hokage meskipun sampai dia mati dia belu mendapatkan gelar sebagai Hokage.Di ketahui bahwa Jiraya dan Tsunade (Hokage ke-5) merupakan murid dari Tobirama Senju (Hokage ke-3).Dan ia juga merupakan Guru dari Minato Namikaze (Hokage ke-4) dan Naruto Uzumaki (Hokage ke-7).Masashi Kishimoto mengatakan bahwa Jiraya adalah Tokoh kedua terkuat dalam Manga Naruto setelah Itachi.Jiraya juga mempunyai Total misi terbanyak dalam Manga Naruto sebanyak 1.839 Misi dan yang hanya mampu menyainginya adalah Orochimaru dengan 1.468 Misi.

7.Kata Kata Naruto Merevolusi Kosakata Bahasa Inggris
Sebelum Naruto Booming mungkin kata kata seperti Chakra,Jutsu,dan Ninja serta Ninshu merupakan kata kata yang asing di telinga kita.Dari Gambar di atas pula kita dapat mengetahui kosakata bahasa inggris yang di revolusi oleh Naruto seperti Dragon menjadi Ryu,Bird menjadi Tori,dan Serpent menjadi Hebi,serta kosakata lain yang telah di Revolusi.

8.Trio Legendaris (Sanin)
Trio legendaris yang kita kenal selama ini adalah Orochimaru,Jiraya,dan Tsunade merupakan Trio Shinobi yang kita kenal selama ini.Trio ini bercerita Orochimaru yang bisa mengeluarkan Siluman Ular,Jiraya yang bisa mengeluarkan Katak jumbo,dan Tsunade yang bisa mengeluarkan Siput.Sebenarnya kemampuan yang di miliki oleh Jiraya dan Orochimaru adalah untuk menarik perhatian Tsunade.

9.Uzumaki Kushina
Sebenarnya Uzumaki bukanlah klan yang berasal dari Konoha melainkan berasal dari Desa Uzushio yang memiliki Hubungan erat dengan Desa konoha.Uzumaki Kushina merupakan pewaris Jincuriki ke-2 setelah Mito Uzumaki (Istri Hashirama Senju).Kushina juga merupakan salah satu wanita palijnng jenius yang ada di Konoha hal ini di buktikan bahwa Kushina ingin menjadi Hokage di Konoha.Dan juga hal ini berbanding terbalik dengan Naruto yang merupakan Ninja yang suak tertidur di dalam kelas.

10.Naruto Dan Sasuke
Naruto dan Sasuke sepertinya memang sudah di takdirkan untuk berteman dan saling mengenal satu sama lain.Hal ini di buktikan dengan keinginan Kushina Uzumaki yang ingin Naruto berteman dekat dengan anak Sahabatnya yaitu Mikoto Uchiha yaitu Uchiha Sasuke. Sumber BlogDaffal.com

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger