-->

Spot untuk Hunting Foto di Kota Bandung

Advertisement
Buat Kamu yang memiliki hobi fotografi, di Kota Bandung banyak sekali ditemukan tempat-tempat yang bisa dijadikan objek Kamu untuk berburu foto. Di sekitaran Bandung Kamu bisa mengunjungi objek wisata alam yang bisa menjadi destinasi Kamu untuk berfoto. Atau jika Kamu mencari bangunan-bangunan yang artistik, di daerah pusat Kota Bandung juga banyak bertebaran tempat-tempat sisa masa lampau yang akan menambah keindahan foto Kamu.

Tidak hanya itu, Bandung juga memiliki beberapa spot yang keren pada malam hari dan cocok untuk diabadikan dalam sebuah foto. Nah, untuk Kamu yang mencari Tempat Hunting Foto Malam yang Keren di Kota Bandung, berikut ini Info Bandung hadirkan beberapa diantaranya.
  1. Jalan Braga
Masih banyaknya bangunan sisa peninggalan Belanda di Jalan Braga, tidak heran jika disini menjadi salah satu destinasi untuk Kamu hunting foto. Tidak hanya di pagi atau siang hari, pada malam hari Jalan Braga juga menyajikan banyak objek indah yang bisa Kamu jadikan tempat berfoto.
  1. Bukit Moko
Berada di ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut, di Bukit Moko Kamu bisa mengabadikan keindahan Kota Bandung pada malam hari. Cahaya lampu Bandung bisa Kamu nikmati dari atas Bukit Moko ini. Maka tidak heran jika Bukit Moko termasuk dalam Tempat Hunting Foto Malam yang Keren di Kota Bandung.
  1. Caringin Tilu
Caringin Tilu atau kerap disingkat dengan nama Cartil ini juga menghadirkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. Lampu-lampu Kota Bandung yang terlihat dari Caringin Tilu akan menambah keindahan karya foto Kamu.
  1. Cikapundung Riverspot
Sebuah taman tematik yang berada di pusat Kota Bandung, Cikapundung Riverspot pada malam hari bisa dijadikan salah satu tempat untuk Kamu hunting foto pada malam hari di Kota Bandung. Disini Kamu bisa mengabadikan air mancur yang dikelilingi lampu cantik atau mengabadikan orang-orang yang sedang bercengkrama di bangku yang keren.
JAV XVSR-267 Hatsumi Rin http://destyy.com/wqAoqS
  1. Babakan Siliwangi
Tidak hanya pagi atau siang hari, di Babakan Siliwangi Kamu juga bisa berburu foto pada malam hari. Kerlipan cahaya di tengah pepohonan yang rindang bisa dijadikan objek Kamu saat hunting foto disini.
  1. Jalan Asia Afrika
Jalan Asia Afrika memiliki jalur pedestrian yang indah. Selain itu, banyaknya lampu dengan design bergaya Eropa dapat menambah keindahan Kamu saat hunting foto malam hari di Jalan Asia Afrika.
Itulah beberapa Tempat Hunting Foto Malam yang Keren di Kota Bandung versi Info Bandung. Adakah tempat favorit Kamu? Atau Kamu punya rekomendasi tempat lain? Boleh loh share di kolom komentar.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger