-->

Fakta Tak Terduga dari Facebook

Advertisement
Facebook merupakan salah satu jejaring sosial media terbesar di Dunia.Saat ini Facebook memiliki User pengguna sebanyak 1,3 Miliar lebih user yang terdaftar di Facebook.

Facebook sendiri di dirikan oleh Mark Zuckerberg pada Tanggal 04 Februari 2004 dan di bantu oleh teman teman satu Kampus yaitu Eduardo Saverin,Andrew Mccollum,Dustin Mozkovitz,dan Chris Hughes.
10 Fakta Menarik Tentang Facebook Yang Belum Diketahui
10 Fakta Menarik Tentang Facebook Yang Belum Diketahui
Facebook saat ini sudah mempunyai berbagai macam anak perusahaan di antaranya yaitu AOL Instant Messengger,Instagram,Whats App,dan juga Tinder.Namun tahukah anda para pengguna Facebook bahwa perjalanan Mark Zuckerberg dalam membuat Facebook penuh dengan Fakta yang belum di ketahui oleh pengguna Facebook sendiri.Lalu apa sajakah Fakta tersebut??.

1.Warna Dasar Facebook (Biru)
Jika kita mengingat tampilan Facebook pasti kita akan mengingat bahwa warna dasar Facebook adalah Biru dan Putih.Tapi dalam pemilihan warna dasar Facebook tersebut mempunyai Fakta yang unik.Di ketahui bahwa Mark Zuckerberg mengidap buta warna Merah Dan Hijau,oleh karena itu Mark memilih warna dasar Biru dan Putih pada tampilan Facebook.

2.Mark Zuckerberg Tidak Bisa Diblokir
Jika anda sedang kesal dengan seseorang melalui Facebook.Facebook telah menyediakan fitu "Block" yang artinya kita bisa memblok orang lain dan tidak bisa menerima kiriman atau status apapun dari teman yang kita pilih untuk di block.Namun hal ini tidak berlaku oleh si pendiri Facebook Mark Zuckerberg,karena dia merupakan salah satu orang nomo 1 pendiri Facebook.Coba saja anda block Mark Zuckerberg hehehe.

3.Jika Server Facebook Down,Maka Facebook Akan Menderita Kerugian
Tahukah anda jika Server Facebook mengalami Down hanya 1 Menit saja.Itu artinya Facebook akan menderita kerugian hingga Miliaran Rupiah.Sebab Facebook Hidup dari Iklan.Pemasang Iklan hanya membayar kepada Facebook jika iklan mereka di klik oleh pengguna.Tapi jika server Facebook down dan pengguna Facebook tidak bisa menggunakan Facebook.Maka otomatis klik pada Iklan mereka pun tidak ada sehingga Facebook akan menderita kerugian.

4.Anda Akan Dibayar Jika Menemukan BUG Di Facebook
Facebook merupakan sosial media yang sangat ketat dalam hal kenyamanan penggunanya.Anda akan dibayar sebesar $500 Dollar untuk setiap BUG yang di temukan penggunanya dan di laporkan kepada pihak Facebook.
J4V DANDY-570 Shibuya Kaho http://destyy.com/wqAoqv   
5.Facebook Pernah Ditawar Oleh 10 Perusahaan Saat Masih Bernama TheFacebook.com
Saat Facebook baru pertama kali di dirikan,nama Facebook adalah TheFacebook.com.TheFacebook.com pernah di tawar oleh 10 Perusahaan terkenal di antaranya yaitu NewsCorp,NBC,Friendster,Investor Dari New York,Google (15 Juta Dollar),MySpace (Facebook yang ingin membeli MySpace),AOL (1 Miliar Dollar),Yahoo (1 Miliar Dollar),Viacom (1 Miliar Dollar),dan baru baru ini yang mengejutkan adalah Microsoft sebesar 15 Miliar Dollar.

6.Website Dengan Traffic Terbesar ke-3
Facebook memiliki Traffic tertinggi ketiga di Dunia setelah Google di urutan pertama,Youtube di urutan kedua,Twitter di urutan ke 17 dan MySpace di urutan ke 19.

7.Negara Dengan Pengguna Facebook Terbanyak
Negara Indonesia merupakan negara yang menggunakan Facebook dengan User terbanyak ke dua di Dunia.

8.Anjing Milik Mark Zuckerberg Memiliki 2,1 Juta Pengikut Di Facebook
Mark Zuckerberg memiliki Anjingg yang bernama SheepDog,Zuckerbeg,Istrinnya dan Priscilla Chan yang rutin memposting foto Anjing dari Mark Zuckerberg tersebut.

9.Kerugian
Facebook akan menderita kerugian yang sangat besar jika Server Facebook tidak bisa di akses oleh penggunanya.Facebook akan menderita kerugian sebesar US$25.000 Dollar per menitnya.

10.Hal Yang Dilakukan Oleh Pengguna Facebook
Setiap menit ada setidak nya kuyrang lebih 2 Juta lebih link yang di bagikan di Status,Kurang lebih 2 Juta permintaan pertemanan terkirim dan juga kurang lebih 3 Juta pesan terkirim oleh pengguna Facebook.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger