-->

Cara Restart dan Reset iPhone | Refresh iPhone Kamu agar Lebih Kencang

Advertisement
Cara Restart dan Reset iPhone - Masalah yang sering dialami pengguna smartphone adalah lemot atau hang. Hal ini sering terjadi pada perangkat hp jadul, handphone tipe lama masih menggunakan spesifikasi yang mendukung aplikasi - aplikasi pada waktu itu. Sedangkan aplikasi terus berkembang dan mewajibkan perangkat yang menggunakannya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Cara Merestart iPhone

Mungkin banyak yang sudah mengetahui bagaimana cara melakukan restart pada iPhone. Hal ini biasanya dilakukan saat handphone hang atau lemot. caranya sangat mudah, tekan dan tahan tombol power yang letaknya di atas bagian kanan sampai keluar tulisan "slide to power off" kemudian geser ke kanan. setelah itu untuk menyalakannya kembali cukup menekan tombol power tadi tahan beberapa detik.


Cara Reset iPhone



Cara Reset iPhone

Untuk reset iPhone, caranya juga cukup mudah, tekan dan tahan tombol power yang ada di bagian atas kanan dan tombol home tahan selama 10 detik. Cara ini juga sama dengan merestart namun kamu tidak perlu menggeser tulisan power off.

Cara Restart iPhone

Itulah Cara Reset iPhone dan Cara Restart iPhone. Cara ini berfungsi pada semua tipe iPhone seperti iPhone 5, iPhone 5S sampai iPhone 6 dan iPhone 6S. bahkan produk smartphone lainnya seperti iPad. (sumber jagoangadget.com)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger