-->

Fitur Kids Mode pada Smartphone Samsung

Advertisement
Fitur Kids Mode pada Smartphone Samsung - khawatir smartphone android Anda dipakai mainkan anak Anda yang masih kecil? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Pada Smartphone Samsung Galaxy tersedia fitur Kids Mode (Mode Anak). Apa itu Fitur Kids Mode? Kids Mode adalah fitur untuk mengatur tampilan smartphone menjadi lebih menarik untuk si anak dan Anda juga dapat mengatur content apa saja yang bisa diakses saat Kids Mode aktif sehingga dapat menjaga keamanan data - data pada perangkat.
Fitur Kids Mode pada Smartphone Samsung Galaxy

Meningkatkan Kreatifitas Si Kecil
Dengan fitur ini Anda tidak perlu lagi was - was smartphone Anda dimainkan anak Anda Sehingga si kecil dapat bermain dengan smartphone dan meninggkatkan perkembangan otak, kepekaan, pengetahuan si kecil.

Menjadi "Taman Bermain" Si Kecil yang Aman
Smartphone canggih Anda bisa anda gunakan menjadi mainan anak Anda. Dengan fitur Control Parent, anda bisa mengatur content apa saja yang diinginkan dapat di akses saat fitur Kids Mode aktif. Dengan begitu anda dapat menjaga keamanan data - data pada Smartphone Anda dan Anda juga dapat mengatur berapa lama si kecil bermain menggunakan smartphone.

Dekatkan Si Kecil dengan Teknologi
Menggunakan Kids Mode, Anda bisa membiarkan anak Anda berkreasi dengan smartphone tanpa khawatir. Anda bisa melatih perkembangan otak si anak dengan permainan - permainan yang ada pada smartphone dan mengenalkan teknologi pada anak sejak dini.

Fitur ini sangat membantu sekali untuk para pengguna smartphone yang memiliki anak kecil. Smartphone tidak hanya berfungsi untuk berkomunikasi saja, tapi juga dapat menjadi sarana melatih kepekaan dan perkembangan otak si kecil.

Untuk cara instalasi atau pemasangan fitur pada perangkat bisa Anda baca di artikel Cara Memasang fitur Kids Mode pada Smartphone Samsung Galaxy.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright Pengertian Dari - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger